SEJARAH SINGKAT

PSPP Penerbangan pertama kali berdiri tahun 2010 di kota bandar lampung. Berbekal pengalaman bertahun-tahun sebelumnya bergabung bersama sekolah pramugari, founder PSPP bertekad mendirikan sekolah pramugari sendiri dan diberi nama Pendidikan Staff Penerbangan & Pramugari atau lebih dikenal dengan sebutan PSPP Penerbangan.

Ditahun ke 2 PSPP melebarkan sayap ke ibu kota yaitu mendirikan cabang baru PSPP Jakarta. Semakin bertambahnya minat tentang Pramugari, Staff Penerbangan, & Aviation Security menjadi landasan cabang baru PSPP Penerbangan dibuka di Jakarta.

Setelah sukses besar dengan cabang baru di Jakarta PSPP kembali membuka cabang baru. Di tahun ke 3 dibukalah PSPP Yogyakarta dan sampai saat ini menjadi kampus favorit dengan siswa yang paling banyak dibanding cabang lainnya.

Tidak berhenti sampai disitu, peminat sekolah pramugari yang semakin bertambah dan juga banyak yang berasal dari daerah timur Indonesia. Dan cabang baru pun dibuka di Sulawesi, PSPP Makassar resmi berdiri dan beroperasi sejak tahun 2015.

Jadi sampai saat ini PSPP Penerbangan memiliki 4 kampus cabang yaitu PSPP Lampung, PSPP Jakarta, PSPP Yogyakarta, & PSPP Makassar.

Program studi yang ditawarkan adalah Pramugari, Staff Penerbangan, & Aviation Security (AVSEC).

Waktu tempuh pendidikan relatif singkat yaitu 6 bulan saja sudah termasuk OJT / PKL di bandara.